Buka Bersama Event

07.45

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh Umat Islam. Jangan lupa mengucap syukur kepada Allah SWT yang telah mengizinkan kita untuk berjumpa kembali dengan bulan penuh berkah ini. Btw, saya dan Riska (teman sekost) punya sebuah event kecil-kecilan nih, yaitu Buka Bersama Adek-Adek P.A. Asy-Syarif.

Latar Belakang?
Sebenanrnya latar belakang event ini ada beberapa, yaitu:
1. Dari Riska -> Istilahnya ia ingin syukuran atas kelulusannya tahun ini.
2. Dari Rosa -> Pengen balajar sedekah saja, mumpung ada rezeki.
3. Dari Rosa dan Riska -> Menerapkan ilmu yang didapat dari Ust Khalid Basalamah. Kami akhir-akhir ini ketagihan mendengarkan ceramah dari Ust. Khalid. Cara beliau berdakwah sungguh rinci, emosi stabil, dan inspiring sekali.

Mungkin dari kalian ada yang mempunyai nazar, keinginan, atau sekedar ingin bersedekah, yuk monggo ikutan.

Tujuan:
1. Belajar bersedekah
2. Meningkatkan kesadaran kita untuk membantu adek-adek panti

Syarat?
1. Wajib donasi (Tidak ada batas minimal atau bisa berbentuk non-uang). Kenapa wajib? Karena tujuan utama dari event ini adalah kita bisa belajar bersedekah. Ingat kalau sedekah adalah salah satu bekal kita di akhirat. Yuk persiapkan bekal kita tersebut. Saya tidak membatasi minimal berapa dalam sedekah, semampu kalian Kok :)
2. Wajib ikut mengatur acara. Kenapa wajib? Seperti tujuan kita yang kedua bahwa kita sebagai umat muslim harus saling membantu, apalagi membantu adek-adek panti. Ini juga sekaligus sebagai cara kita besyukur ke Allah atas Nikmat yang diberikan-Nya kepada kita. Jadi yang belum pernah ke panti bisa merasakan bagaimana suasana di panti asuhan. Bagi yang sudah pernah, bisa menambah pengalaman berkunjung ke berbagai panti asuhan.

Siapa sih yang menyelenggarakan event ini?
Rosa dan Riska. Kami menyelenggarakan event ini bukan atas nama lembaga, tapi individu. Jadi acara ini tak ada sangkut pautnya dengan lembaga apapun, pure acara individu. Kami di sini tidak menyalurkan donasi, tapi kami bertindak sebagai pendonasi dan pengatur acara Jika kalian bergabung, kalian juga akan bertindak sebagai pendonasi dan pengatur acara. Intinya, kami ingin mengajak teman-teman untuk belajar bersedekah. Ingat bahwa di setiap rezeki yang kita dapat, ada hak-hak orang lain di dalamnya.

Kapan dan dimana P.A. Asy-Syarif?
Waktu: Menyesuaikan kita semua
Alamat: Pakis (lebih detail bisa kontak ke Rosa)

Mau ikut?
Kontak ke Rosa : 08563544598


You Might Also Like

0 komentar